History of Whoo Giveaway by Merry Christiana

/
3 Comments
Do you believe in the power of coincidence and mere luck? I DO!! 

Akhir akhir ini lagi suka browsing di Female Daily Forum, khususnya bagian Skin Care Talk. Dan kalo kalo baca postingan saya akhir-akhir ini, pasti sadar kalo review makeup nya dikit banget. Kenapa? Karena saya lagi berusaha memperbaiki tekstur kulit dan skintone, jadi kalaupun tanpa makeup, muka ga kusem kusem amat kaya abis main comberan.

Disaat lagi gundah gulana mencari skincare yang tepat buat memperbaiki tekstur kulit dan ketidakrataan warnanya ini, sempet kecantol di forum History of Whoo di Female Daily. Baca review pengguna nya, kok meyakinkan sekali.. Googling produk-produknya dan juga ingredients nya, whoaaa ternyata History of Whoo termasuk dalam skincare premium di Korea sendiri, keliatan sih dari packagingnya yang mewah banget. Disitulah saya menemukan suatu kenyataan pahit dalam hidup ini (ceilah)

HARGANYAAAAAA!!!

Oke saya berlebihan banget, tapi seriously buat mahasiswi kere macem saya ini, membeli fullsize History of Whoo adalah satu kesulitan (kecuali saya jual ginjal atau bisnis human trafficking). 

Oke, berlebihan lagi. Ga kok, ga semahal itu. Kenapa? KARENA PRODUK INI TOTALLY WORTH EVERY RUPIAH SPENT. Kalo ga percaya, baca aja review cewe cewe cantik berkulit nan mulus di sini. Pegang erat erat dompet dan ATM ya.

Menurut saya skincare adalah satu investasi. Why? Suatu hari nanti, ketika kita ga melakukan cukup perawatan dan prevention ketika muda, akan ada saat dimana penyesalan datang dan kita akan bilang "coba aja dulu gua rajin rawat muka" believe me, some people i know really wish they were dilligent at least in putting on moisturizers while they were young.

Anyway, karena sekali lagi saya adalah mahasiswa kere, agak sulit untuk saya membeli serangkaian produk Whoo dalam fullsize. Lalu saya dicerahkan dengan satu fakta bahwa kita bisa beli SAMPLE

Cari cari penjual sample, ketemulah blognya Lovely Skincare yang ternyata juga jualan sample Whoo. Selain jualan, desye juga review produk Whoo yang dia pake. Lagi ngidam Seol Whitening Essence, dia review juga, makin gencar godaan nya. Lalu dia post kalo ternyata dia bikin giveaway buat sample Whoo. Doi beneran bisa baca pikiran gua kayanya.

Untuk ikutan giveawaynya, harus review konten blognya doi. Udah pernah baca blogpostnya soal Aztec Mask dan sukses beli, dari seller yang sama pula. Blognya bagus, untuk layout juga udah lumayan. Mungkin kurangnya di foto aja yang kurang banyak, padahal bisa dibilang kualitas foto doi yang lain lumayan bagus kok. 

Semoga saya menang giveaway ini karenaaaa pengen nyobain Whoo tapi duit udah habis untuk perawatan badan (hasil terpengaruh Female Daily juga) #ohmylife

xoxo
Beatrix


You may also like

3 comments:

  1. hiii Beatrix...love so much when read your blog !!! ketawa guling2, lucu pisan... bener bgt kalo skin care yang kita mau gak bisa langsung kita beli gara2 harganya yang bikin sasakan konde langsung turun dan kembang goyang jatoh berserakan dilantai, dan kita cuma bisa nangis di pojokan, sembari untel2 selimut... :)) but , seriously, demi kedigdayaan kulit mulus sampai nnti, terkadang kita jadi sangat kreatif tuk dapetin tuh produk..hahahaa...contohnya ya yg seperti kamu sebutin barusan, sayang nya, gw cuma bisa pake yg standard2 aja mak, secara chasing eike masih lekong yahh cyinnn... :)), yup meski gw cowo (KW super) , gw salah satu addict sm produk@ skin care...tp teteeupp gak bisa menor cyinnn..di arak massa bisa2..anyway... seneng bisa baca blog kamu..mengalir sangat alami, kaya aer sungai ciliwung...cyuzzz... :))

    ReplyDelete
  2. Hahahahaha thanks so much for those kind words, means a lot to me :)

    Semangat cari skincare paling cucok ya cyiiin!!!

    xoxo
    Beatrix

    ReplyDelete
  3. skin care treatment memang mahal. kalo mau produk yang berkualitas memang begitulah harganya. jadi, lebih baik pake yang natural saja...
    www.ngeden.com

    ReplyDelete

Copyright by Beatrix Oktaviani. Powered by Blogger.