Review: Wardah Peeling Cream IN BAHASA

/
6 Comments
I feel like it's pointless to review an Indonesian product using english. It comforts me to use english in almost every post i made, but hey there's always a first for everything. So, this post is going to be written in Bahasa. If you're an international reader, please use Google Translate if you really want to know what Wardah Peeling Cream is.




Oke, kesan pertama dari peeling cream ini adalah harganya yang cukup bersahabat dengan kantong mahasiswi, hanya dengan Rp. 12.000,- sudah bisa dapet produk netto 60ml. Ga murah-murah banget sampe harus curiga dengan bahannya, tapi ya ga mahal-mahal banget sampe menduga jangan-jangan dicampur emas.

Dulu saya pengguna setia Peeling Mundisari dari Mustika Ratu, tapi bau jamunya alamaaak! Jadi ketika beli peeling cream ini dan mencium bau produknya ga jamu-jamu amat, yaa lumayan bisa bernafas lega.

Waktu nyobain di kamar, eh buset ngeluarinnya kok agak susah? Teksturnya kental sekali (hampir padat), jadi susah untuk dikeluarkan dari tube.



Bagus sih, kalo creamy gini jadi ga gampang tumpah atau beleber kemana-mana (bahasa apa tuh beleber) tapi jadi agak susah untuk diaplikasikan ke muka. 





Begitu ditaro di muka, astagaaa scrubnya kasar banget!! Saya termasuk orang yang hati-hati dalam urusan skincare, apalagi masalah exfoliation dan peeling. Dibandingkan Peeling Mundisari, Peeling Cream Wardah ini butiran scrubnya lebih kasar dan besar-besar. Sebenarnya butiran scrubnya kurang lebih sama seperti butiran scrub badan Shinzui punya saya. 





Karena butiran scrubnya yang besar-besar (dan lumayan menyakitkan), saya menggosoknya pelaaaaaaan sekali (lebih mirip dielus-elus). Peeling sih peeling, tapi ya ga kaya diampelas juga mas/mbak Wardah. Dikira muka saya bamper mobil penyok kali disuruh ampelas gini -__-"

Habis itu instruksinya sih di bersihkan dengan waslap, tapi setelah dipikir-pikir, waslap ini selama ini saya pake juga buat mild peeling 2 hari sekali, jadi kalo dipake buat bersihin peeling cream ini, sama aja kaya peeling 2 kali dong?! Jadi saya putuskan untuk bilas dengan air seperti biasa.

Hasilnya? Ga ada beda. Cuma lebih halus (sesuatu yang biasa terjadi sehabis peeling), tapi kulit wajah lebih cerah sih engga. 


Beli lagi?

ENGGA! Scrubnya kasar banget, bukannya bikin halus muka yang ada muka jadi tipis kebanyakan "diampelas". -__________-"" Tapi kalau ada yang kulit matinya bandel banget dan susah untuk di peeling, mungkin boleh dicoba. Tapi kalo buat saya pribadi, no thanks.

Pernah mencoba produk ini? Mana yang lebih kalian suka, post in english atau bahasa?

Let me know in the comment section below!




You may also like

6 comments:

  1. hi, i'm first follower XD
    nice post ^^ baru tau sih wardah jg pny peeling nya :D
    boleh in english or in bahasa kok ^^

    ReplyDelete
  2. Hello!! Thanks for visiting. Iya dia punya peeling cream sama lightening mask juga ternyata hahaha

    Going to visit your blog, now.

    ReplyDelete
  3. Hmmmm... Penasaran pngn nyoba niiy Wardah deh. Gw justru suka scrub kasar kyk St.ives Apricot scrub, atau Quenn Helene gituu.

    Btw, mau Bahasa atau Enggress fine2 aja kok neik..

    ReplyDelete
  4. Halo beatrix, akhirnya pasang GFC juga yaa.. :D
    Dr kmrn pengen follow tapi ga ada GFCnya.. Nice blog..

    Kok punya kamu peeling creamnya kental ya?
    Punyaku caiirr sampe kalo kebablasan mencet bakalan tumpah kemana-mana.. :s

    Setuju sama catra, aku juga suka scrub yang kasar kaya wardah ini, the skin food black sugar wash mask, sama st ives apricot scrub. Quenn Helenne Scrub masih terlalu mild buat aku.. Kalo kurang kasar, ga mantep rasanya.. :p
    *ketauan kulitnya badak >.<*

    ReplyDelete
  5. @Bintang Kecil : then this peeling cream suits you! Kalo aku pake ini, ga bisa keras2, mukanya periih T_____T. hahaha iya nih lagi nyoba posting pake bahasa sendiri, tapi kok ya malah ga comfort, balik ke inggris aja deh next post :P

    @ephong: yay!!! iya aku juga baru sadar kalo aku baru pake (ketok diri sendiri). ah masaaa? haduh jangan-jangan ada yang salah sama punyaku. tapi expiry datenya sih harusnya belom expired. kalo aku setia pake peeling mundisarinya sariayu aja deh, walaupun baunya ga nahan @_@

    ReplyDelete
  6. yeaay saya juga punya sis, hasil scrubbingnya enak banget bikin kulit jadi lembut dan halus :)

    http://naziezie.blogspot.com/

    ReplyDelete

Copyright by Beatrix Oktaviani. Powered by Blogger.